Minggu, 23 November 2008

"Semua blogger saya jamin tidak akan ada yang ditangkap"

Udah seneng aja kemaren pas denger pernyataan seperti itu di pesta blogger 08, saya sudah pengen bikin blog tentang morat maritnya negri ini terus mau aku kasih judul oposisi.com (wkwkwkwww,,,,), taunya abis ngomong gitu ada kelanjutannya.... "selama tidak melanggar perundang-undangan yang berlaku" hahahahahaa.... langsung gw pendem dah oposisi.com nya..., di PB 08 kemaren saya cuman dapet poto2 dikit neh... :)
Ratu..akhirnya ketemu juga ma die di PB 08 heheheheee...(pernah mo gw lego kaosnya yg abu2 taunya malah dipake neh wkwkwkwkww)

















11 komentar:

Anonim mengatakan...

mau nulis pertamaxx doang Hehehehehee... Habis saya ga bisa iku PB kemaren :((

Anonim mengatakan...

heheh,, silahkan aja dah... mo nulis apa aja di blog gw bebassssssssssssss :)

uNieQ mengatakan...

ciee yg ikut PB :P

Anonim mengatakan...

wew.. hebat idenya utk bikin oposisi.com :D

Anonim mengatakan...

hehehehehee,,,jadi malyyuuu...

Ivana mengatakan...

iih...jadi ngiri liat foto2nya...

Ratusya mengatakan...

huaaaaa poto sayah di publish tanpa ijin dan tanpa dibikin linknya :p... edit gak, tambahin link blog sayah! huahahaaha...

yantox mengatakan...

hihhiii,, yg punya putu marah...

Anonim mengatakan...

waduhhh makin jago ajah nulisnya :D salut hehe

yantox mengatakan...

ah guru bisa aja deh,,

Anonim mengatakan...

wah ketinggalan melulu acara blogger hiks