Selasa, 25 November 2008

Apa jadinya kalau bos seenak jidatnya sendiri

Jadi bos emang enak, gak mau kalah... dunia ini emang sih gak ada pelatihan tentang kekalahan.
Diseminar2 yang wah n tempat yang wah juga yang ada juga seminar gimana caranya kita bisa menang, atau trik2 tuk mendongkrak karir, tapi gak ada seminar yang fokus gimana caranya kita kalah(gak ada kan,,,rugi dong ntar..)

Kalau apa kata bos itu harus kita turutin, sedikit kita berargumentasi maka kita dianggap membangkang(itu namanya bos, beda ama yang namanya pemimpin), kalau bos senang sama anak buah yang suka menjilat(asal gak ketahuan ama si bos tentunya, temen kerja tau bahwa dia menjilat gak masalah...yang penting bos gak tau).

Susahnya ya jadi anak buah seperti saya, apa kata bos harus diikutin(gw paling gak bisa kaya gini, kalau menurut gw benar ya harus benar karena saya bicara fakta bukan taktik jilat menjilat yg udah eneg' gw dengernya).

Apa selamanya anak buah harus selalu ikutin kata bos sih ??? apa gw yang salah ya ???

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah wah sabar Bro, biar gimanapun juga bos adalah pimpinan kita dia kan punya gengsi kalo gak mau disalahin wajar, kita terima aja karena dihatinya sebenarnya dia tuh tau kalo dia salah jadi keep cool aja Bro :)

Anonim mengatakan...

PERATURAN BOSS :

1. BOS SELALU DALAM POSISI TERJEPIT UNTUK ITU BOS TERPAKSA MENJEPIT ANDA.
2. BOS SELALU BENAR
3. LIHAT PASAL 2 JIKA BOS BIKIN SALAH.
4. BOS HANYA BERANI MANGGIL KARYAWAN 1-1 BIAR MENANG DAN KARYAWAN GAK MEMBANGKANG.

coba kalo karyawan dikumpulin kan bos kalah....
sekian karyawan vs 1 ...

yantox mengatakan...

@ Ani : tks banyak mba'
@ Om heru : hihihiiiii...., bener juga ya...

Anonim mengatakan...

sabar abangku,..stay cool,emang orang kalo udah punya jabatan dan uang kadang lupa segalanya,... sampai rasa saling menghormati aja kadang lupa dia naruhnya,.. apalagi malu,... (maafkan aku para bos,..termasuk kekasihku,..maafkan aku sekali lagi)

Anonim mengatakan...

iya dah .... ni paste meli dah...(dari bahasanya....hehehehe)
makasih banyak ya meli...maapin juga gw dah.. :)

Anonim mengatakan...

hehe..beginilah nasib bawahan, buruh.. :(

uNieQ mengatakan...

ya susah siyh klo punya boss ngebossy hihihi

klo bossnya bisa terima kritik dari bahawan siyh asyik..sayang jarang ada boss kek gitu..

so intinya pasrah deyh :P

Anonim mengatakan...

yang jelas kagak bisa ngapa-ngapain benar atau salah tetep salah dimata bos, dan saya ngalamin sendiri..pahit banget

yantox mengatakan...

@ Namada : iya neh mada...
@ uNieq : pernah gw punya bos yg menerima kritikan, enakk banget kerjanya..
@ Omiyan : yup..pahit...pahitt...emang.. :(

Anonim mengatakan...

iya tuh
emang kayaknya langka nemuin bos2 yg ga gt
dari dulu gw pgn posting gy beginian bos
:)
salut buat postingannya
n salam kenal

yantox mengatakan...

makasih depz... baru sebel ama bos aja neh,,,