Kamis, 13 November 2008

Sambungan malem jumat....hihihhihhii

Eit,, eit,,nanti dolo, sebelon ge itung tuh domba terbesit dipikiran ane...napa gak ganti chanel tipi yg laen lage ya.....wahhhh ide briliant, langsung gw pencet no 8 (metro tipi), pas acara kabaret......tuinggggggggg.... teringat beberapa bulan yang lalu saat mo ikut liat acara shoting di studio 2 metro tipi.. :)
...
BROTHERS...

DITUNGGU HARI INI YA KABARNYA SIAPA AJA YANG MAU JADI AUDIENS
KABARET...

Audiens diharap datang jam 15.00, jadi bisa sholat ashar dulu dan
makan snack dulu.

Taping mulai jam 17.00 dan selesai sekitar jam 21.30.

Ada break dari jam 18.00-19.00 dapat diisi dengan sholat maghrib,
makan malam (nasi kotak).

Setelah taping selesai, semua audiens dibagikan buku karya mas Nano
(R.Riantiarno - Teater Koma).


TQ..
...
segera saja aku bales milis itu dah (karena dari dulu gw pengen banget mau nonton teater koma...pikir gw..)

"Kringgggggggg...." HP gw bunyi..eh gak ding bukan gitu...pokoknya HP gw bunyi dah..
"Selamat siang Pak ? kami dari audies Kabaret mau menanyakan tentang kepastian kedatangannya ?" bla..bla..bla...

"Oooo gak bisa sampai 30 orang ya Pak ?, kalau bisa sih 30 orang atau lebih malah lebih bagus pak ?"...bujug...gimana bisa ampe 30 orang batin gw..posting di millis aja blon lama..heheheheee...
...
jam 12.30 tet gw caboet dari kantor pas hari H-nya, jemput temen idup gw..hehehehe..(walaupun itu undangan sebenarnya untuk audiens HVC, tapi gw kan HVCers juga...) jam 13 nyampe kontrakan n tinggal landas dari kontrakan jam 14.30 meluncur ke TKP (studio metro tipi) kebun jeruk, ....wusssssss... nyampe daerah permata ijo gw nanya ke arah kedoya mana ya mba ? ... nanya 1..2..3... n ketemu juga tuh studio metro tipinya... pas banget nyampe jam 15.00 (eh kurang 15 menit ding)
..... gak seperti dulu waktu mau nonton distudio Trans tipi di acara empat mataaa, gw dateng terlambat eh gak terlambat sih..tapi karena acaranya waktu itu pas banget ma magrib jadinya gw cari mushola dolo tuk solat taunya temen2 udah pada masuk distudio...ditinggal gw...kebagian disamping kamera..waaaaaa...gimana tampang gw mo disorot kamera..wwkwkwkwkwwkwkwk..lucu kalo pas inget waktu itu...
...
ampe acara kabaret abis, lemes juga ampe jam 21.30, minggu depan gw tinggal mo liat tampang gw di tipi.hihhihihii.. pas liat...jiaahhhhhh cuman 5 detik doang gw muncul ditipi..wkwkwkwkwkwkwwkwk...
...
abis ini gw baru itung domba loncatin pagar,,,1...2...3....tidur dah sama cumie...eh masa sih cumie gw tidoer ama elo ??? hahahahahahaaa

2 komentar:

nie mengatakan...

trims udah mampir.

yantox mengatakan...

hihihii... kopinya cuman gw minum setengah tuh nie ...