Kamis, 13 November 2008

Malem Jumat ???

Pulang dari tempat kerjaan udah rada malem(jam 10.30 PM )
dari kantor udah pada sepi mulai dari jam 8 (biasanya jam 10 aja masih rame kaya pasar :D ), ya udah.... gw jadinya gak mood kerja lage, net aja dah wkwkwkwkwkww

Tapi lama2 kok rada2 aneh neh dikantor(perasaan gw aja kale ya...), ya udin gw balik aja dah (tapi gw beresin temen gw dolo yg lagi ceting ma gw, eh lage curhat ma gw)....dijalan sepi merana, tumben neh malem jam segini udah sepi neh jalan, sampai di depan kuburan jeruk purut ada 3 ABG yg lage ketawa ketiwi... lucu juga gw perhatiin dari jaoh (motor sengaja gw pelanin) tapi pas inget klo malam ini malem jumat langsung merinding bulu ku ( eh bulu kudukku)...waaaaaaa....malem2 gini masih aja tuh ABG pada ngerumpi dideket kuburan jeruk purut..waaaa.... motor langsung gw tancep sekenceng2nya.....wusssssssssssssssss.... nyampe dah di Simatupang, tapi lage2 pas nyampe di bawah jembatan penyeberangan (sebelum jalan layang pasar minggu) ada atu lage cewek yg lage ketawa juga (mirip di depan kuburan jeruk purut yg tadee...malah pake baju putih lageeeeee,,,,) waaaaaaa..... makin ngibrit aja motor gw..., legaaa... akhirnya nyampe kontrakan juga..tapi pas nonton tipi jiahhhhh pilem kuntilanak :( pas bener dah nih ari... tidoer aja dahh....(sambil itung domba yg loncatin pagar..1...2...3...100 pagar ambruk kena domba yg gak bisa loncat, tapi langsung dah abis itu gw mimpi ada di dunia Bikini buttom..ayookk nangkep ubur-uburrrr )

9 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaaaaaaah... berarti ketemu saya dalam mimpi tuh, si squidwot tentacle wakakakaa...

ati ati kang, kuntilanak berbadan kekar lebih berbahaya dari pada kuntilanak beneran wahaahaaa

Anonim mengatakan...

kan kalo hantunya cakep gpp mas..heh thx dah mampir ke blogku, salam kenal :)

Anonim mengatakan...

wahh.. kyknya setan2 cewe lagi pada naksir ama lu tuh. Selamet yeee... hahahaha...

yantox mengatakan...

jiahhhh,,,, gak demen gw temenan ma hantu walaupun cakep n seksi juga...waaaaaaaaaa...

uNieQ mengatakan...

hihihihihihihi *suara kuntilanak* hahahhahah

lagian ga ada kerjaan banged siyh di kantor mpe jam segituuuuuuu..

Anonim mengatakan...

halah..cuman mimpi to?
ketipu nich.. :D

yantox mengatakan...

yeee... unieq... itu mending.. biasanya dari kantor balik jam 11 malem.. :(...kasian kan gw..

yantox mengatakan...

....hihii..manda lucu dah,,,bukan mandaaaaaaaaaa...itu benerannnn...

Anonim mengatakan...

hwhahahahha eh emang malam jumat selalu serem yak.

tapi syukurlah happy ending...mimpi bikini :P