Selasa, 29 Juli 2008

27 Juli 2008........... mancingggggggggggggg

Cari umpan buat mancing jam 05.00
Habis dapet umpan udang dari bagan...langsung ketengah... cari lokasi untuk memancing..tampak dari kejauhan kapal besar baru berlabuh..05.30jam 06.00 pagi memulai memancing...(tampak dari jauh perahu2 yg juga memancing disekitar menara)Pak marno dah dapet ikan oeyyy....
anak pak Marno pun gak kalah dah dapet ikan juga... (walupun ikan buntel ya...) waaaaaaaaaaa,,, gw belon dapet nehhh,,,
makin sedih gw... hiks... yg laen dah dapet lagi...gw ampe pake gaya jungkir balik nehhh..
akhirnya ikan gw dapet juga.... hahahahahah... pak marnooo tangkep tuh ikannnn... awas klo kecebur kelaot lagi... :)
nunggu lagi... nungu ikan bego yg makan umpan pancing gw...he..he..he..(tapi ikan dimarunda sini dah pinter2 kale ya... susah banget ...ato jgn2 pada puasa neh ikan.. :).....plisss makan umpan gw dong... ntar gw makan dah...ikannnn )
bener juga kemaren ada ikan bego yg kena pancing... sedih dah... lepassss....lepasinnnnnnn ...(kata ikan...)
akhirnya setelah nego dgn alotnya ikan dilepas juga ke laot...
pahlawan kita kali ini anak pak Marno lagi.... kata ikan itu i lop u olll emmuachh ..emuaanchhh.. lgs nyilem lagi dah tuh ikan dgn kecepatan 120 knot

setelah mentari melewati atas pala gw... 15.30 para nelayan dadakan itu pun berangkat merapat ke pantai..
15.35 melewati gerbang camar yg menyambut gw dengan barisan manisnya...akhirnya 16.00 pelabuhan tj priok pun keliatan... wahhh daratan lagiiiiii....

sayang... sungainya gak karuan... jorokkkk kotorrr...

semrawuttttt...
akhirnya jam 18.00 pun tuh ikan pindah ke perut gw... hihihihi
makasih ya laot.... ntar gw kesono lagi dah... masih kurangggg...kurang lama...pancing gw kekecilan... putus mulu.... pas dapet hiu tuh kayanya kemaren... tungguin gw ya laott... ntar gw dateng lagi dgn pancingan segede gaban... tidor dolo ah... semalem berangkat jam 3.00 pagiiii banget... jadi ngantukkkkkk....zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar: