Rabu, 12 November 2008

seneng susah pake HP / Tlp

"kringggggggggggggggggg..." eh gak ding.... geter trus suara seruling HP gw bunyi, ada no dari salah satu supplier yg bel gw biasa nanyain bayaran.

"Pak Yantoooo, kapan mo bayar neh ?? " binggung gw jawabnya klo dah gini, "Minggu depan ya Buu, sabar dikit napa ,"

"Ahh, pak Yanto mah selalu gitu, bulan kemaren gw bel juga jawabnya gitu minggu depan, minggu depan kapannnn ????"

klo dah gitu mati kutu gw gak bisa jawab, trus ajian pamungkas gw gini...
"Kan yang disini buat tabungan Buu, :)ntar banyak pahala loh"

Itu kalo dari Supplier yg udah biasa cross cek, enak ngomongnya, tapi klo dari korban baru eh supplier baru mampus gw gak bisa banyak omong..hhihihiii

dah ah... HP gw tutup lage... pusing bener gw hari ini karena HP, kadang2 malah klo dah stress berat HP gw matiin... OFF, enak sebentar..tapi setelah dinyalain lage...ampoooooonnnnnnnnnnn.. banyak teror, dari bos lah "Kenapa HP nya dimatiin sih !!! " trus enak aja gw jawab.." Emang sering drop pak baterainya, tau nih sering error" wkwkwkwkwkwkwk
Tapi klo dari Supplier, trus sms, pak tagihan kita bla blablalalalalal...

HP / tlp emang kadang bikin senenggggg,,, kadang pengen banting aja dah...ya gak ???

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax,
Kalau aaqu sih senang banget dengan adanya HP itu (sok sibuk). berarti aqu ada dan ngga terisolasi. Thanks utk kunjungannya ke bloqku yg mati-hidup itu cause ngga ada ide utk nulisnya.

yantox mengatakan...

kan suka nyebelin tuh klo ada tlp tapi gak bisa jawabnya tiara...

Anonim mengatakan...

Makasih ya kunjungan dan komennya di blogku. Itu hpnya daripada dibanting, dikirim saja ke tempatku he..he... :-)

yantox mengatakan...

yap,,,, lam kenal ya ani...