Jumat, 14 November 2008

Kaos PB

(gambar dari http://pestablogger.com/..bagus kan yg abu2)
pas buka blog Ratu kemaren saya liat ada baju blogger, pas aq tanya ke Ratu ternyata oh ternyata dia punya 3 baju, yessssssssssssssssss....

sekarang saya lagi berusaha sekuat tenaga lair batin tuk melego tuh baju, gw demen ma yg warna abu2 hihhhiiii,,, doain yaaa biar dikasih kesaya....

berdoa mulaiii.....

(hari pertama ada sedikit titik terang....) deg..deg...deg...

(hari kedua... ditinggal nyuci baju gw ma Ratu....)

(abis nyuci dia.....gak boleeeeeehhhhhhh....)pikir gw biar cepet dapet :(, ya udah...menuju ke mas bayuuuuuuuuu... pesen atu yaaaaaa... warna abu2...hihihihiii

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gue doain dah dpt yg abu2x..

nyucu baju apaan sih artinya ? bajunya dipakai buat nyucu ? :P

yantox mengatakan...

ya ratunya lage cuci baju beneran.... digantung lage dah gw...(maksudnya bukan gantung beneran xixixixi)

Unknown mengatakan...

udah dapet kaosna?

yantox mengatakan...

hikss,,,,hiks,, sedihhhh... hauaaaaaaaaaa

Zippy mengatakan...

Wew, lumayan keren emang tu kaos...
Didoain deh...