Senin, 17 November 2008

dah 4 taon


Eminence & The South

proyek ke-3 (dilihat dari lt 29)

Sudah 4 taon gak terasa saya di Darmawangsa, temen2 saya sudah banyak yg pindah kerja(tempat ato proyek baru). Kalo temen2 yang pertama (dari pembangunan Show Unit-nya yang sekarang sebagian sudah dibongkar lagi untuk proyek The East)sudah ada yang 6 proyek ato lebih, tapi gw masih setia di Essence of Darmawangsa ini, tapi jarang sekali naik ke unitnya...hihihiii...(eh pernah sekali ding..dolo waktu topping off pernah tuk poto2 doang) gak terasa dah 4 taon...., pengen ngerasain proyek yg laen lagi :( (yg laen bosss...yg laennn... bukan merangkap..hiks...tambah sedih gw)

untung gw suka masih inget ini neh,,,hehehehe,,,(6 dari kanan bawah===< calon presiden wkwkwkwkwkw)makasih ya Mr. Chris Indria.... beliau ini (maksud gw yg moto)potograper dunia loh,,,, bagus kan hasilnya..:)

11 komentar:

uNieQ mengatakan...

masih mending lo ada kerjaan dalam 4 tahun ini... lhaaa cc... uFFF 2 tahun ini kerjanya pindah sana sini..

skg lagi kosong, jadinya cuma tiduran dikamar...

iks suram khan hidup cc?? :D

-- mengatakan...

Pengen cari suasana baru ya mas. Mudah2an harapannya terkabul, tp bukannya di sini dah enak ?

Anonim mengatakan...

hihihihii... cuman bisa nyengir :)

Anonim mengatakan...

4 tahun jadi kerasa singkat ya :D

Kaka mengatakan...

baru juga kemarin ya

Anonim mengatakan...

iya neh,,,cepet amir waktu...

Anonim mengatakan...

wahh makin hebat ajah :D si yantooxx :D mantepss kerennn dah

Anonim mengatakan...

hehehheee.. ini kan berkat bimbingan dari Guru.. :)

endar fitrianto mengatakan...

baru 4 tahun kok pengen ngerasain proyek yg laen lagi sih mas? saya sudah 10 tahun lebih mburuh nggak pernah pindah

abcde mengatakan...

saya 2 tahun udah bosan (doh)

yantox mengatakan...

bukanya bosa,,, tapi skrg lage jdikit jenuh aja.. :)