Kamis, 20 November 2008

PR aq

PR dari teh easy tuk ungkapin alasan kenapa memilih Blog dengan nama Sumaryanto, ya karena ntu nama gw lah :), lalu alasan kenapa memilih theme yang sekarang, karena simpel aja trus karena theme yg dolo ada yg gak suka, makanya saya ganti hihihiii

5 kegokilan yang pernah dilakukan :
*> atu : Tade page kaos kaki gw ilang atu, ya udah gw pake juga ke kantor pusat(gak enak banget yaa...)gw doain dah yg ngumpetin dapet angpao, wah..
*> dua : pernah dulu pake motor dari sukabumi ujan gede, bogor tetep ujan taunya pas nyampe jakarta terang benderang boo... gile, (pic gw pake jas ujan, motor dekilnya minta ampoen karena kena tanah merah, lumpur n macem2 dah)trus setiap di lampu lalin jkt gw diketawain molo siallll,, :(
tiga : Sering ngumpetin sepatu/sendal orang laen ato gw tuker2in pasangan sepatu/sendalnya...:)
empat :Suka masukin barang yg aneh2 ke tas orang laen tapi waktu sekolah dulu,,,,,pas istirahat iseng gw masukin penghapus papan tulis ke tas temen al hasil esok harinya guru ngamuk2 gak cari penghapus gak ada wkwkwkwkww
lima : Dolo waktu skul masih inget bener gw makan gorengan di kantin 5 ngaku empat,,, waaaaa... kriminal,,,,,inimah dah kriminal yaaaa....xixixixixixi

Bocoran tetang isi dompet saat ini :


Duit tinggal 100 rebu ATM 3 biji dari Mandiri, atu Kartu buat beli bensin dari pertamina, atu kartu buat beli obat dari Century, atu kartu XL n Mentari(buat teror temen...sstttt) n nyembul struk dari ATM noh...gw demen banget pake neh dompet karena banyak lorong2 rahasianya...wkwkwkwkwkw


ini award dari teh Linda, makasih ya teh,, gw ambil yg ini aja dah,,, :) abis ini gw mo ngasih award ini ke adek manis dinda
n yang ini buat adekku galuh :)






eh gw harus lempar ke 54 laenya ya,,, wadohh...banyak amir.. ya udah deh, mulai lemparrrr...:
1. Dinda Anggiana
54. Galuh Pratiwi
hehehehe.. udah kan :)

13 komentar:

Ivana mengatakan...

congratz buat awardnya....omong2, gokil juga ya cuma make 1 kaos kaki..

yantox mengatakan...

heheheheheee,,, taunya tuh kaos kaki malem hari dibalikin lage(dikerjain ma temen gw neh )

Anonim mengatakan...

aku dipanggil teteh ??

Anonim mengatakan...

pantesan dulu di masjid dekatku sering ada yang ketuker2 sandalnya.. ternyata ini dia biang keroknya :D

yantox mengatakan...

wah,,,, eh mang manggilnya gimana neh ??

Anonim mengatakan...

Wuaaa makasih mas yantop, emang ngetop dah blog-nya buktinya yg comment cew terus hihihi..

jgn bosen mampir ke wordpress aku ya mas..

yantox mengatakan...

jiahh dinda,, gitu deh... :(

Linda mengatakan...

ima : Dolo waktu skul masih inget bener gw makan gorengan di kantin 5 ngaku empat,,, waaaaa... kriminal,,,,,inimah dah kriminal yaaaa....xixixixixixi
( bawakakkakakakakk... )

Anonim mengatakan...

waaah rajin ngerjain pe-er juga nih..

Anonim mengatakan...

selamat ya awardnya..

Anonim mengatakan...

wah trnyata anak yang rajin (rajin bikin onar)
*kabuuuuur*

Salam kenal

Anonim mengatakan...

untung yg dimasukin ke tas... bukan papan tulisnya, hehe

saymynamegaluh mengatakan...

yantop... knp Kau berikan beban ini padaku,,, hikis2.............