Senin, 11 Agustus 2008

Lomba ultah PP ke 55


Akhirnya,,,,,, menang jugaaaaaaaaaa... liat dong,,, juara atu kannn....(romawi II gw umpetin...hihihihi)




pm keliatan stresss....(liat lomba voliiii yg kacauuu )... hehehehehe...

gw suporter paling setia.... biar kalah.... tetep semangat... tetep angkat bendera.... :) bravo Eminence.... majuuuuuuuuuu

tadinya nih suporter.. deket banget ma lapangan... tapi karena kendor semangat... liatnya dari jauuuhhhh bangett....

padahal udah ada pemandu sorak segala lo,,,,
piala yg tadinya udah didepan mata pun digondol ma proyek yg laen... juara 1 cabang (padahal kan udah kita kalahin di 1/4 final .... bener2 aneh )

ini juga pada stresss...

suporter stress...

Gw juga ikutan berlagak stresss.. takut disambit ama yg laen,,, kalo gw ketawa,,, hihihihihi

salah seorang pendukung yg stressss....

petandingan 1... kalah... :((

Atur strategi.... tapi pas final gini kok pemain inti malah terlambat.... :( apessss, mo gw pecat tuh pemaen....

SAM monaco salut ama suporter proyek Eminence... mengucapkan selamat atas proyek Eminence menjadi juara group....hihihihihi

Latihan sebelon bertanding...

suporter,,,, terlalu semangat.... jadi penyebab cuman juara 3..... hihihihihi

Tidak ada komentar: